Rabu, 26 Agustus 2015

guest house di garut









Pasti sebelumnya anda bertanya-tanya Apa itu guest house? Guest house merupakan rumah sewa yang di sewakan bisa per hari maupun per minggu per bulan layaknya rumah sewa di sewakan beserta fasilitas perabotannya.
Tak ada salahnya jika anda berlibur bersama keluarga anda memilih guest house atau rumah sewa,karena menurut saya guest house memang lebih baik untuk kenyamanan anda bersama keluarga. Anda dan keluarga bisa menikmati liburan selayaknya di rumah sendiri karena guest house ini juga biasanya menyediakan berbagai fasilitas di dalamnya seperti dapur beserta peralatan di dalamnya,lalu juga ada ruang tamu yang cukup luas,beserta perabotan yang sangat lengkap dan tentunya membuat anda sangat nyaman karena anda bisa memasak sendiri untuk keluarga.
Di garut banyak menyediakan guest house yang murah karena di garut banyak objek wisata yang sering dan ramai di kunjungi wisatawan,biasanya guest house ini tersedia banyak di sekitar kawasan wisata dan tentunya dengan di dukung fasilitas yang lengkap. Di dalamnya sudah tersedia ruang tamu beserta perlengkapannya,ada kamar mandi,kamar tidur yang biasanya terdiri dari 3 kamar atau lebih,dapur yang tersedia beserta perabotannya seperti kompor,piring dan peralatan masak lainnya jadi anda bisa memasak sendiri untuk makan bersama keluarga.
Guest house ini memang merupakan penginapan yang cukup menarik karena banyak kelebihan di banding kita harus menginap di hotel atau penginapan lainnya,bagi anda yang pernah memilih guest house sebagai pilihan tempat anda menginap mungkin sudah merasakan bagaimana perasaan anda saat menginap di guest house bersama keluarga?? Memang mungkin setiap orang itu memiliki keinginan yang berbeda ada yang lebih memilih hotel,penginapan atau pun yang lainnya semuanya tergantung dengan pribadi masing-masing.
Kenyamanan guest house ini sangat di utamakan anda juga bisa bebas berkreasi dan berekspresi di rumah sewa ini tak aka nada yang mengganggu privasi anda,beberapa lokasi tempat wisata banyak yang menawarkan guest house untuk rombongan seperti di kawasan wisata pemandian air panas cipanas,puncak darajat,situ cangkuang dan di kawasan wisata lainnya yang ada di garut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @garuthomestay